Senin, 26 November 2012

3 Film Keren Tentang Basket

ini dia 3 film tentang basket paling keren, banyak inspirasi dan pengalaman berharga yang terdapat didalamnya :
1. Hurricane Season


  
Dinilai dari segi ceritanya film ini tidak terlalu WAH, Tetapi anda harus tahu bahwa film ini diangkat dari kisah nyata yang memilukan. Dimana Saat Amerika Serikat diterjang badai Katrina, bencana badai terburuk sepanjang sejarah di Amerika Serikat. Puing puing berserakan melebur dengan lumpur, rumah hancur, kerugian materi miliaran dollar, Ribuan nyawa menjadi korban, kejatuhan moral dan mental. Tetapi ada hal yang menakjubkan ketika ada sekelompok siswa yang masih semangat berkata"Satu minggu lagi kita tanding!! Ayo Latihan!!". JLEB JLEB JLEB AAAAKK!!


Perjuangan anak SMA yang menakjubkan, dimana olahraga basket menjadi denyut nadi semangat untuk hidup, hingga membawa sekawanan anak-anak Patriots menjadi juara negara bagian dengan kondisi serba kekurangan ditempat pengungsian.
2.Coach Carter


Film yang dirilis januari 2005 silam ini baru saya tonton 1 tahun yang lalu (telat banget), menceritakan tentang Ken Carter, mantan pemain basket yang kini mempunyai toko sport menerima panggilan untuk menjadi pelatih basket di SMA. Dimana para pemainnya mempunya sikap dan permainan buruk, dilapangan maupun  disekolah. Namun Setelah penampilan team membaik dan mejadi lawan tangguh hingga sampai ke Final, Coach carter menutup dan mengunci stadion, membatalkan pertandingan karena Prestasi dikelas yang buruk.

Kejutan ada ditengah cerita dimana banyak sekali perlawanan dari para pemain karena tidak setuju dengan metode melatihnya, tapi dari sinilah point, dimana prestasi di lapangan dan pendidikan haruslah seimbang. Tonton sendiri ya!!

3. SEMI PRO Superbowl

Bwahaha Semi pro adalah film kocak tentang basket, cocok buat refreshing dan lucu-lucuan, dimana Basketball di Amerika bukan hanya sekedar olahraga tetapi menjadi lahan bisnis dan hiburan. Perjuangan Jack Moon Seorang pemain, sekaligus pelatih, merangkap menjadi manager dan pembual nomor wahid yang gigih memperjuangkan teamnya mengikuti kompetisi NBA dengan segala cara.

semua aktor bermain dengan kualitas dan teknik basket yang bagus, dan tentu saja selalu ada ilmu, nilai moral, sosial, persahabatan, dedikasi, semangat dan banyak lagi segi positif yang bisa menjadi inspirasi dari tiap framenya. Pokoknya Film ini Wajib Ditonton deh buat para pecinta basket!!



Perjuangan anak SMA yang menakjubkan, dimana olahraga basket menjadi denyut nadi semangat untuk hidup, hingga membawa sekawanan anak-anak Patriots menjadi juara negara bagian dengan kondisi serba kekurangan ditempat pengungsian.


Tidak ada komentar: